Selasa, 18 September 2018

Produsen Gula Singkong Surabaya

Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair

Di jaman yang semakin berkembang seperti sekarang sudah banyak yang mengganti konsumsi gula pasir atau serbuk menjadi gula singkong. Apa itu? Kenapa demikian? Jika ingin tau jawabannya mari simak terus sampai bawah.

Gula singkong adalah gula yang dihasilkan dari proses pengendapan pati, dibuat melalui dua tahap utama yaitu likuifikasi dan sakarifikasi.  Proses lukuifikasi dan sakarifikasi untuk mendapatkan glukosan  dapat dilakukan dengan dua teknik  yaitu secara asam dan secara enzimatis


Salah satu industri berbasis singkong yang memiliki prospek cukup bagus adalah industri gula singkong. Produk gula cair berbahan baku singkong memiliki kualitas yang cukup baik sehingga mampu menyubstitusi penggunaan gula pasir pada berbagai industri makanan atau minuman, dan konsumen rumah tangga.


Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cairHidrolisis secara enzimatis dapat menghasilkan  derajat konversi pati menjadi glukosa lebih tinggi dibandingkan dengan hidrolisa secara asam, dan bahkan dapat  mencegah  terjadinya kehilangan flavor (aroma).  Untuk menghasilkan gula singkong lokal dengan mutu yang baik maka dilakukan proses pemucatan, penyaringan dan penguapan. 

Untuk keperluan memaniskan minuman dan makanan kalengan memang kurang cerdik kalau memakai gula pasir. Sebab, gula itu toh kemudian dicairkan lagi. Lalu untuk apa membayar ongkos pengkristalan gula dalam pabrik? Jadi, gula singkong merupakan pilihan yang tepat, apalagi untuk industri minuman atau makanan yang berproduksi banyak.


Penderita diabetes sangat disarankan untuk mengkonsumsi gula dari singkong ini. Karena memang produk ini alami dan sehat tanpa tambahan bahan kimia. Juga gula ini lebih rendah kalori. Kebanyakan orang menyebutnya gula singkong diabetes karena sangat cocok untuk pengganti gula biasa.


Mendengar manfaat yang sudah beragam seperti itu masih ragu untuk mencoba? Jangan ragukan lagi kualitas gula singkong surabaya yang kami produksi. Karena memang, gula singkong cocok untuk orang yang menjaga kesehatan atau untuk mencegah diabetes.


Mau mencoba gula singkong? Tapi bingung mencari produk yang terpercaya. Tenang kami adalah salah satu owner pabrik gula cair yang menjual gula cair dengan harga yang terjangkau karena merupakan tangan pertama. Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak dibawah ini:

WA : 081349506611

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produsen Gula Singkong Surabaya

Di jaman yang semakin berkembang seperti sekarang sudah banyak yang mengganti konsumsi gula pasir atau serbuk menjadi gula singkong . Ap...